C’est Tout Pour Moi Bande Annonce, Film Terbaru 2017


 

 

Apakah anda penggemar film Prancis? Jika iya anda harus coba untuk menonton C’est tout pour moi bande annonce telah banyak beredar di youtube. C’est tout pour moi adalah film bergenre drama komedi yang akan menguras air mata sekaligus membuat anda tertawa dengan degan-adegannya. Film ini merupakan film karya sutradara Nawell Madani yang juga merupakan pemeran utama dalam tersebut. Film ini bercerita tentang Lila seorang gadis cilik yang telah bermimpi menjadi seorang penari. Dalam film ini anda akan melihat perjuangan Lila untuk mewujudkan mimpinya dan berusaha untuk membuat ayahnya bangga dengan berhasil di dunia hiburan.

Dalam C’est tout pour moi bande annonce menghadapi banyak kejadian yang membuatnya bertekad memasukkan namanya dalam poster agar dapat membuatnya ayahnya bangga saat melihatnya. Ayah Lila awalnya memang tidak menyukai niat anaknya untuk menjadi penari. Setelah melewati berbagai peristiwa akhirnya Lila memulai karirnya sebagai komedian. Selain ada Nawell Madani yang berperan sebagai Lila, ada juga aktor Francois Berleand yang berperan sebagai Fabrice, guru dari Lila yang akan membantunya mewujudkan impiannya. Akan ada banyak rintangan dan kejadian yang dialami oleh Lila dalam dunia hiburan yang ternyata tidak semudah yang ia bayangkan. Ini adalah film pertama yang disutradarai oleh Nawell Madani. Bagaimanakah serunya petualangan si kecil Lila yang ingin menjadi penari ini.

Saksikan kisah lengkap Lila dan perjuangannya menjadi penari di Regarder C’est tout pour moi. Untuk C’est tout pour moi bande annonce bisa anda tonton di youtube. Film ini telah dirilis pada Agustus 2017 lalu dan telah masuk pada festival pada festival film Angouleme Francophone pada 8 November 2017 di Paris. Film drama komedi ini juga akan diramaikan oleh aktor sekaligus penulis Wary Nichen yang memainkan peran sebagai Wary. Ada juga aktor Victor Artus Solaro yang akan memerankan karakter Marc. Akankah Lila berhasil membuat ayahnya bangga? saksikan kelanjutan kisah dan perjuangan Lila di C’est tout pour moi.