Cara Transfer Pulsa 3 (Three) Ke Semua Operator

Di Indonesia terdapat banyak sekali operator seluler. Salah satu operator yang sedang menjadi perhatian adalah operator Three. Three menyediakan berbagai promo-promo dan produk-produknya yang terjangkau. Produk paket internet dari Three juga mendapat banyak respons baik dari para penggunanya. Untuk itu, pengguna Three di seluruh Indonesia juga semakin bertambah.

Selain produk paket internetnya, produk pulsa dari Three juga tak kalah menariknya. Ternyata Three sebagai provider yang yang terkenal dengan layanannya yang bernama Always On ini memiliki layanan transfer pulsa. Layanan yang satu ini tentunya banyak digunakan oleh seluruh pengguna di Indonesia.

Cara Transfer Pulsa 3 (Three)


Namun, banyak orang yang belum mengetahui bagaimana cara menransfer pulsa menggunakan nomor Three. Berikut cara dan langkah-langkah yang perlu Anda perhatikan ketika akan menransfer pulsa Three milik Anda.

1.    Hal pertama yang perlu Anda perhatikan adalah jumlah minimal pulsa yang bisa dikirimkan. Masing-masing operator memiliki jumlah minimal pulsa yang berbeda untuk bisa melakukan kegiatan transfer pulsa. Three menerapkan jumlah minimal pulsa yang akan ditransfer sebesar 10.000. Tak hanya satu kali pengiriman, Anda bisa melakukannya sebanyak tiga kali dalam sehari.

2.    Langkah kedua yang bisa Anda lakukan adalah dengan menransfer pulsa. Tentunya Anda sudah harus menentukan jumlah yang diperbolehkan dan jumlah yang tidak diperbolehkan. Setelah itu barulah Anda dapat mengetik pesan dengan format “TRF (spasi) jumlah pulsa yang ingin ditransfer (spasi) nomor tujuan” sebagai contoh “TRF 10.000 089513288888” lalu kirimkan pesan/sms tersebut ke nomor 123. Setelah Anda mendapat pesan “Berhasil” maka secara otomatis pulsa sudah ditransferkan ke nomor tujuan.

Nomor tujuan akan memperoleh pulsa sebesar 10.000 dan pulsa Anda akan berkurang sebesar 10.000 ditambah dengan potongan untuk jasa transfer pulsa tersebut.

Cara Transfer Ke Operator Lain

Cara transfer di atas hanya bisa kamu gunakan untuk transfer ke operator yang sama atau sesama nomor 3 saja. Tapi bila kamu ingin transfer ke nomor lain, tidak bisa kamu gunakan cara di atas.

Untuk bisa transfer ke operator lain kamu bisa menggunakan aplikasi Kudo. kamu bisa juga menggunakan website Kudo.co.id. caranya, masuk ke aplikasinya lalu pilih beli pulsa. Setelah itu masukkan nominal yang kamu inginkan dan nomor tujuan kamu. lalu klik saja oke.

Nah soal biaya transfer sangat beragam, tapi untuk nomor tri tak sampai seribu rupiah. bahkan untuk nominal besar, sama dengan jumlah nominal yang ingin kamu beli. Menariknya lagi, jika kamu telah mencapai nominal tertentu, kamu bisa mendapatkan voucher belanja hingga 1 juta rupiah. itu semua tanpa di undi dan bisa didapatkan siapa saja.

Akhir Kata

Cara tersebut cukup mudah, bukan? Sebelum ataupun sesudah melakukan cara tersebut, bagi Anda yang terbiasa menggunakan layanan Three baik itu transfer pulsa ataupun melakukan transaksi lainnya. Anda disarankan untuk terus update tentang layanan-layanan dari Three dengan menggunakan aplikasi Bima Tri yang bisa Anda unduh di Google Playstore.

Dengan menginstal aplikasi Bima Tri, Anda akan dengan mudah mengetahui update-update informasi dari Three, dan Anda juga bisa mendapatkan informasi apakah layanan yang sering Anda lakukan masih tersedia atau sudah dihilangkan. Untuk itu, bagi Anda pengguna Three, aplikasi Bima 3 ini sangat disarankan untuk ada di smartphone milim Anda.